Banyak yang Tertipu oleh Seragam Security Mirip Polisi, Ini Komentar Gubernur Jabar

- 17 Januari 2022, 11:37 WIB
    Gubernur Jabar Ridwan Kamil berbincang dengan Security akan mengganti warna seragam Security menjadi krem
Gubernur Jabar Ridwan Kamil berbincang dengan Security akan mengganti warna seragam Security menjadi krem /Instagram @ridwankamil/
PRIANGANTIMURNEWS - Memang kalau melihat sepintas untuk membedakan seragam Polisi dengan Security nyaris tidak ada yang beda, semuanya hampir sama.
 
Banyak yang mengira Security yang sedang bertugas adalah Polisi yang sedang ditugaskan untuk menjaga perusahaan.
 
Sepintas banyak yang mengira sama, tetapi setelah dilihat lebih jelas ada beberapa atribut yang membedakan dan tempat dimana Security sedang bertugas.
 
 
Adanya kesamaan warna baju seragam Security ditanggapi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di sebuah video yang di-posting di akun Instagram pribadinya.
 
Terlihat didalam sebuah video, Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil sedang berbincang dengan seorang Security yang sedang bertugas.
 
"Setuju atau tidak warna seragam Satpam diganti lagi?."kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @ridwankamil Senin 17 Januari 2022.
 
 
Sejak berubah dari biru tua putih menjadi coklat muda ini, banyak warga sering tertukar, menyangka satuan pengamanan ini adalah sosok petugas kepolisian.
 
"Rencananya akan diganti lagi menjadi warna krem."kata Ridwan Kamil yang ditulis di akun Instagramnya.
 
Apapun itu, yang terpenting adalah rasa aman dan nyaman selalu hadir dalam keseharian kita karena kerja mulia satuan pengamanan ini.
 
 
Hal tersebut pun mendapat komentar dari beberapa warganet salah satunya dari akun instagram @didietmaulana berkomentar : 
 
"Saya mah siap sumbang ide untuk rancangan baju satpam ini kang."katanya 
 
Akun instagram @sy.a.rachmat berkomentar : 
 
"Bagi yang sudah definitif mungkin tidak jadi masalah. Untuk yang satpam freelance itu jadi kendala dikarenakan seragam harus beli sendiri."ujarnya.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x