Bupati Jeje: Muswil ke-X PPNI Jabar Bisa Meramaikan Pariwisata di Pangandaran

- 5 Februari 2022, 20:30 WIB
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata didampingi Sekretaris DPD PPNI Kab Pangandaran H. Agus di Muswil ke-X PPNI Jabar, Sabtu, 5 Februari 2022.
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata didampingi Sekretaris DPD PPNI Kab Pangandaran H. Agus di Muswil ke-X PPNI Jabar, Sabtu, 5 Februari 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengapresiasi bahwa Pangandaran menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-X PPNI Jawa Barat tahun 2022.

"PPNI ini kan organisasi profesi, ya tentu sebagai tuan rumah menyampaikan penghargaan, karena sekaligus bisa meramaikan wisata di Pangandaran," kata Bupati Jeje, Sabtu, 5 Februari 2022.

Selain itu, kata Jeje, yang terpenting dalam Muswil PPNI tahun 2022 menjadi motivasi agar PPNI pangandaran bisa menyamai PPNI yang ada di kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat.

Baca Juga: Pangandaran Menjadi Tuan Rumah Muswil ke-X PPNI Jabar, Aa Sukmana: Bisa Sambil Berwisata

"Sekarang PPNI Pangandaran sudah mulai bagus, ya setara lah, namun kita ingin dorong terus agar indeks kesehatan di Kab Pangandaran lebih bagus lagi," katanya.

Pasalnya menurut Jeje, untuk sarana dan prasaran kesehatan di Kab Pangandaran sudah bagus, tinggal meningkatkan kesehatan masyarakat yang sedang didorong melalui Dinas Kesehatan.

Disinggung soal Perawat Desa, Bupati Jeje mengatakan, mengambil pengalaman pada saat pandemi, ada dua alur koordinasi yaitu ada perawat yang di desa bertugas memantau Covid-19 yang koordinasinya dengan dokter ahli penyakit dalam.

Baca Juga: Prediksi Lille vs PSG, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Ligue 1 2021-22

"Dan saya ada didalamnya, ya tentu dengan adanya Perawat Desa sangat membantu sehingga menjadi perhatian kita, hanya saya untuk rektrutmen kita masih menunggu aturan dan ketentuannya," kata Jeje.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x