Polisi di Pangandaran Bagikan Sembako bagi Warga yang Mau Divaksin Dosis Satu

- 9 Maret 2022, 18:59 WIB
Kapolsek Pangandaran Kompol haryono sedang menyerahkan paket sembako kepada warga yang sudah menjalani vaksinasi dosis satu di Dinas Dikpora Pangandaran, Rabu, 9 Maret 2022.
Kapolsek Pangandaran Kompol haryono sedang menyerahkan paket sembako kepada warga yang sudah menjalani vaksinasi dosis satu di Dinas Dikpora Pangandaran, Rabu, 9 Maret 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam rangka mendukung program pemerintah upaya pemberantasan virus Covid-19, Polisi Republik Indonesia (Polri) memberikan sembako kepada warga yang mau divaksin dosis satu.

Seperti yang terpantau di kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Polisi Sektor (Polsek) Pangandaran bekerjasama dengan Tim tenaga kesehatan Puskesmas yang bertempat di kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran. Tenaga pendidikan dan masyarakat umum secara bergantian mendapat suntikan vaksinasi baik dosis satu hingga dosis tiga.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis lengkap tersebut, Polsek Pangandaran menyiapkan ratusan paket sembako. Tampak Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono menyerahkan paket sembako kepada beberapa warga khusus yang sudah divaksin Dosis satu.

Baca Juga: Lirik dan Link Download Lagu Viral Raffa Affar 'Cinta Sampai Mati', KLIK DI SINI GRATIS

Dalam kesematan itu, Kompol Haryono mengatakan, pemberian paket sembako diberikan bagi warga yang baru menjalani vaksinasi dosis satu itu merupakan perintah pimpinannya agar masyarakat mau divaksin.

"Tujuan pemberian paket sembako agar warga yang belum divaksin mau datang ke gerai dan mau divaksin. Kami sudah menyiapkan 100 paket sembako, kalau kurang nanti kita tambah lagi," kata Kompol Haryono, Rabu, (9/3/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari tenaga kesehatan Puskesmas Pangandaran, warga yang sudah menjalani vaksinasi Dosis satu pada hari ini di wilayah Kecamatan Pangandaran berjumlah 7 orang, untuk dosis dua 6 orang dan untuk dosis tiga 40 orang warga.

Tim Nakes Puskesmas Pangandaran tengah memberikan suntikan vaksinasi kepada warga, Rabu. 9 Maret 2022.
Tim Nakes Puskesmas Pangandaran tengah memberikan suntikan vaksinasi kepada warga, Rabu. 9 Maret 2022.

Baca Juga: Kylian Mbappe Alami Cedera: Apakah Ia akan Bermain untuk PSG Melawan Real Madrid di Leg Kedua 16 Besar?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x