KASUS SUBANG TERKINI, Apakah Dicky dan Wahyu Terlibat Dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak...

- 30 Maret 2022, 16:53 WIB
Dicky dan Wahyu ada hubungan apa antara keduanya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak. Tangkapan layar YouTube Wahyu sEno
Dicky dan Wahyu ada hubungan apa antara keduanya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak. Tangkapan layar YouTube Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak, almarhumah Tuti dan Amel di Subang Jawa Barat hingga kini belum memenuhi titik terang.

Terlebih Kapolda Jawa Barat Irjen Pol drs Suntana sudah menyampaikan akan mengumumkan siapa otak dibalik pembunuhan ibu dan anak jelang Ramadhan.

Kini tinggal menghitung hari, kapan pengumuman tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak itu diumumkan.

Masyarakat pun dibuat penasaran akan penetapan tersangka yang tidak lama lagi diumumkan oleh pihak kepolisian Jawa Barat.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Berikan Tanggapan Soal Surat PT LIB, PERSIB Patuh Terhadap Aturan

Video yang diunggah Wahyu Seno di kanal YouTube-nya, berjudul Dicky pacar Amel dan Kepsek Wahyu terlibat? Tayang 6 jam yang lalu.

Dalam video tersebut, dia membahas mengenai Dicky yang tidak lain pacar almarhumah Amel dan juga kepsek Wahyu yang sempat mengundurkan diri.

Dicky pernah dimintai dimintai keterangan dan keterangan oleh pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

Selain itu Dicky jugasempat berkomunikasi melalui pesan singkat WhatsApp dengan almarhumah Amel sebelum kejadian pembunuhan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x