KASUS SUBANG TERBARU, Polisi akan Tetapkan Nama-Nama Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Jalancagak

- 31 Maret 2022, 06:57 WIB
Tangkap layar video penyelidikan polisi di TKP kasus Subang.
Tangkap layar video penyelidikan polisi di TKP kasus Subang. /YouTube/SUBANG HIJAU/

PRIANGANTIMURNEWS - Polisi Resort Subang bersama Polisi Daerah (Polda) Jawa Barat terus mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di jalancagak Subang.

Berbagai cara dan upaya dalam mengungkap kasus Subang, polisi telah menghadirkan ratusan saksi, bahkan dalam mengungkap kematian ibu dan anak telah melibatkan para ahli, namun hingga saat ini kasus Subang tetap masih belum terungkap.

Kalangan akademisi pun telah turut memberikan dukungan hingga memberikan masukan kepada kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat.

Baca Juga: Software Desain yang Ternyata Gratis

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Subang Hijau Rabu 30 Maret 2022 menyebut, kasus Subang Jawa Barat ini sampai saat ini kita semuanya tinggal menunggu keputusan dari pihak kepolisian Polda Jawa Barat yang dalam pernyataannya akan merilis nama-nama tersangkanya.

Hari ini kita akan melihat beberapa bukti yang didapat oleh aparat kepolisian Subang Jawa Barat untuk menetapkan tersangkanya dan dari bukti-bukti itu lah akan munculnya nama-nama saksi.

"Kemungkinan ada beberapa saksi yang mengarah kepada bukti-bukti walaupun mereka kebanyakan beralibi dan mengelaknya."katanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari ini Kamis, 31 Maret 2022: Cinta, Karir, Kehidupan, dan Kesehatan

Lanjutnya, kemungkinan ada diantara para saksi dan kemungkinan juga banyak yang terlibat dalam perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x