KASUS SUBANG TERKINI, Pengungkapan Tersangka dalam Penantian...

- 31 Maret 2022, 20:20 WIB
Fredy Sudaryanto saat menjelaskan kasus pembunuhan masih dalam penantian. Tangkapan layar YouTube Fredy Sudaryanto Sport
Fredy Sudaryanto saat menjelaskan kasus pembunuhan masih dalam penantian. Tangkapan layar YouTube Fredy Sudaryanto Sport /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, menjelang bulan Ramadhan belum ada tanda-tanda pengumuman tersangka.

Terlebih sebelumnya, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol drs Suntana mengungkapkan akan ada kado menjelang bulan puasa Ramadhan.

Semua masyarakat Indonesia bahkan dunia sedang menunggu kepastian pengumuman, siapa dalang dibalik meninggalnya almarhumah Ibu Tuti dan Amel.

Di kanal YouTube Fredy Sudaryanto Sport yang dikutip Priangantimurnews.com yang berjudul "Dalam penantian, masih beraktivitas/kasus Subang", diunggah 1 jam lalu.

Baca Juga: MUI Mengeluarkan Fatwa Tentang Panduan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

Dia membuka video tersebut dengan apakah hari ini atau besok detik-detik menjelang pengumuman tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak?

Tentu ini banyak yang bertanya-tanya dan pertanyaan hingga komentar yang masuk menebak siapa pelaku sebenarnya.

Namun jika dilihat di beberapa pemberitaan di media, sejumlah saksi-saksi yang sudah terperiksa masih beraktivitas seperti biasa.

Munculnya tersangka, biasa dari saksi-saksi yang sudah terperiksa dan sering muncul dan melihat di media.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x