Ternyata Jam Kelahiran Memperngaruhi Kepribadian Anak, Berikut Penjelasannya!

- 31 Maret 2022, 19:41 WIB
ilustrasi seorang anak
ilustrasi seorang anak /antara foto

 

PRIANGANTIMURNEWS- Kelahiran anak merupakan hal yang terindah yang di dambakan oleh sepasang suami dan istri, bagaimana tidak seorang anak merupakan hasil buah cinta sepasang suami istri yang telah menikah dan akan dijaga dan dirawat oleh orang tua semasa hidup mereka.

Ternyata ada beberapa fakta tentang jam kelahiran seoarng anak loh, yang mempengaruhi kepribadian mereka, berikut penjelasannya:

1. 04.00- 06.00
Sosok penjaga menjadi tipe kepribadian anak yang lahir di awal pagi. Ia sangat peduli akan masa depan sehingga cenderung menjaga apa yang dimiliki saat ini. Meski agak sedikit keras kepala, ia juga merupakan tipe yang romantis.

Baca Juga: Kamu Sering Dejavu? Ini Penjelasannya!

2. 06.00- 08.00
Tingkat kreativitas dan imajinasi anak yang lahir di pagi hari sangatlah tinggi. Selain itu, ia juga merasa bahwa dirinya adalah sosok yang penting dan kerap menuntut diri sendiri untuk lebih baik.

3.08.00- 10.00
Anak yang lahir di penghujung pagi cenderung lebih sensitif dan sangat menyukai kegiatan yang menyendiri seperti meditasi atau kegiatan yang membuat diri merasa damai. Maka, tak heran anak yang lahir di jam ini mungkin lebih senang sendirian.

4. 10.00-12.00
Sosok yang ramah ada di dalam kepribadian anak yang lahir i jam-jam ini. Tingkat kreativitas dan imajinasi anak yang lahir di pagi hari sangatlah tinggi. Selain itu, ia juga merasa bahwa dirinya adalah sosok yang penting dan kerap menuntut diri sendiri untuk lebih baik.

Baca Juga: Jangan Anggap Remeh, Ternyata Bedak Jadul Marck Ampuh Basmi Jerawat

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @oksehat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x