Jangan Anggap Remeh, Ternyata Bedak Jadul Marck Ampuh Basmi Jerawat

- 31 Maret 2022, 18:08 WIB
Bedak Legendaris
Bedak Legendaris /Antara Foto

PRIANGANTIMURNEWS- Marcks adalah salah satu bedak yang legendaris dan masih eksis terus dari waktu ke waktu. Bedak ini memiliki 3 shade warna yakni Rose, Putih dan Creme yang masing-masing bisa kamu sesuaikan dengan tone kulitmu ya.

Untuk tampilan bedak Marcks ini tidak banyak mengalami perubahan dari dulu hingga sekarang, memiliki perpaduan antara kuning dan putih, kemasan produk Marcks ini memang terlihat sedikit jadul.

Namun jangan salah, khasiatnya yang sangat baik dalam mengobati jerawat membuat bedak ini banyak direkomendasikan untuk mereka yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat.

Baca Juga: 5 Weton Menurut Primbon yang Akan Meraih sukses di Bulan Puasa Tahun 2022

Kandungan dari bedak Marcks ini diantaranya ada Salycid Acid yang berfungsi untuk mengobati jerawat, Corn Starch yang membantu menyerap keringat di wajah, Zinc Streate dan Zinc Ocid yang berfungsi sebagai iritasi dan Titanium Dioxide yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Bedak Marcks ini memiliki tekstur yang halus dan ringan sehingga mudah di blend dan memiliki hasil akhir yang matte.

Nah, Marcks ini memiliki 3 varian yakni bedak tabur, bedak padat dan compact powder Iho. Kamu dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulitmu.

Baca Juga: Wajib Tahu! Sholat Dhuha Adalah Sedekah

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @ceritakesehatan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x