KASUS SUBANG TERKINI, Polisi Telah Menghimpun 216 Alat Bukti

- 16 April 2022, 20:35 WIB
Ilustrasi Rumah TKP kasus Subang
Ilustrasi Rumah TKP kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Jalancagak Subang terus bergulir untuk menemukan pelaku terkini.

Pihak Polda Jawa Barat atau Jabar mengaku mendapatkan sejumlah informasi setelah menyebar sketsa wajah terduga pelaku dalam kasus Subang tersebut.

Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo memberikan penjelasan ia menerangkan pihaknya akan melakukan langkah setelah menerima sejumlah informasi tersebut yakni polisi akan melakukan akurasi.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Rekaman CCTV Bantah Pernyataan Saksi yang Satu Ini, Apakah Berbohong?

Kendati begitu ia tidak menerangkan secara rinci langkah yang dilakukan hal ini masih belum memberikan kejelasan terkait penyebaran sketsa diakuinya.

"Peran serta masyarakat sangat membantu dalam hal ini terkait informasi wajah terduga pelaku sehingga dapat membantu penyidik mengungkap pelaku kasus Subang," katanya.

Menurutnya kini ada 121 saksi yang sudah diberi KSA atau Kerangka Sampel Area. Selain itu polisi telah menghimpun 216 alat bukti.

Ibrahim menegaskan penyidik dalam kasus ini tidak secara asal-asalan. Polisi masih memerlukan beberapa keterangan untuk menemukan pelaku pembunuhan.

Baca Juga: PERSIB Tembus Babak 16 Besar di Kesempatan Pertama Tampil di Piala AFC

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x