KEJANGGALAN KASUS SUBANG, Pelaku Diduga Masih Kerabat Dekat, Bukti : Pintu Rumah Tidak Dirusak

- 25 April 2022, 14:30 WIB
Kolase foto Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu  korban pembunuhan di Subang
Kolase foto Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu korban pembunuhan di Subang /Tangkaplayar  YouTube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Kembali lagi dalam pembahasan misteri kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Sudah hampihr genap 8 bulan, kasus pembunuhan ini masih belum terungkap, itu berarti, sang pelaku sebenarnya masih berkeliaran di luar sana.

Seluruh masyarakat terutama keluarga korban tentunya berharap, kasus pembunuhan yang menewaskan ibu Tuti dan Amel ini segera terbongkar, sehingga sang pelaku dapat menerima hukuman yang setimpal.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Identitas Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak Mulai Terungkap? Bukti dari Jaket hingga CCTV?

Dalam penuturan priangantimurnews.com dari Kanal YouTube Subang Hijau, ternyata dalam kasus ini terdapat kejanggalan-kejanggalan yang mesti kita ketahui.

Kejanggalan tersebut, menyudutkan bahwa sang pelaku pembunuhan ini diduga tidak jauh adalah kerabat dekat kedua almarhumah.

Kaporles Subang, Jawa Barat, AKBP Titin Sumarni menuturkan, jika terdapat 2 klu yang menyudutkan jika pelaku diduga tidak lain adalah kerabat dekat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Begini Alasan Kasus Subang Sulit Terungkap!!!

"Sudah ada klunya kan, pintu rumah tidak dirusak, artinya kan orang bisa masuk dengan gampang, nah kira-kira yang bisa masuk dengan gampang siapa, artinya mungkin diduga sudah saling mengenal," ujar Titin Sumarni.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x