KEJANGGALAN KASUS SUBANG: Fakta Banpol, Pengakuan Danu, Perintah Yoris, dan Lamanya Pengungkapan

- 1 Mei 2022, 13:17 WIB
Danu (kanan) dan Yoris (kiri) adalah dua saksi yang mengakui keberadaan Banpol dalam kasus Subang.
Danu (kanan) dan Yoris (kiri) adalah dua saksi yang mengakui keberadaan Banpol dalam kasus Subang. /Tangkap layar/YouTube/Luruskan/

PRIANGANTIMURNEWS- Sejak kemunculannya, kasus pembunuhan ibu dan anak di kabupaten Subang (kasus Subang) telah menyuguhkan banyak kejanggalan.

Dimulai dari keanehan pengakuan para saksi, dikacaukannya barang dan alat bukti di TKP, trlah membuat proses penyelidikan dan pengungkapan kasus Subang ini semakin lama.

Adanya pengakuan saksi Danu yang mengaku diperintah oleh oknum Banpol untuk memasuki TKP, kemudian perintah Yoris kepada saksi D tersebut untuk menjaga TKP agar tak ada barang bukti yang hilang -telah menambah sederet kejanggalan lain dari kasus Subang ini.

Baca Juga: Dokter Paru Menyarankan Tidak Cium Tangan saat Pulang Kampung, Ini Resikonya

Itulah sebabnya, semua yang berkaitan dengan kasus Subang selalu menarik perhatian dan menyuguhkan banyak spekulasi dan dugaan.

Namun, di luar banyaknya dugaan dari kasus Subang ini, mari kita bahas satu per satu kejanggalan dari kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Pembahasan tentang kejanggalan kasus Subang ini akan kita mulai dengan fakta keberadaan Banpol, kemudian pengakuan Danu, perintah Yoris, dan penyebab lamanya pengungkapan.

Baca Juga: Ribuan Penggemar Real Madrid Merayakan Gelar Liga Bersama Tim

Bahasan pertama: fakta Banpol

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno YouTube SUBANG HIJAU(JACK) YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x