Kasus Subang Terkini: Polda Jawa Barat Buka Suara, Ada yang Menutupi TKP?

- 3 Mei 2022, 10:51 WIB
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo.
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo. /YouTube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus Subang pembunuhan ibu dan anak di Jl Cagak sudah memasuki sembilan bulan lamanya saat ini.

Kasus yang menewaskan Ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sampai saat ini sudah menemukan banyak bukti, petunjuk, temuan TKP dan keterangan para saksi.

Secara resmi Kapolda belum merilis nama-nama pelaku dari kasus yang saat ini masih menjadi misteri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari ini, Selasa 3 Mei 2022: Mulai dari Kehidupan Percintaan hingga Keuangan

Namun Polda optimis dan berhati-hati dalam mengungkap hal ini, karena beralasan tidak sembarangan untuk mengungkap siapa algojo dan otak di balik tewasnya kedua almarhumah.

Namun ada harapan dari kasus ini atas pernyataan polda yang membuka suara tentang rangkaian kasus yang menuju pada tersangka.

"Dari perkembangan baru kasus Subang ini diduga ada rangkaian menuju ke tersangka," ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Deskjabar yang ditulis Tatang Rosyid dengan Judul 'KASUS SUBANG TERBONGKAR, Akhir Drama Subang, Ada Pelaku yang Buka Suara, Indra Zainal Berhenti?.' Mengatakan Polda perlu kejelasan pembuktian.

"Kita juga butuh pembuktian yang jelas, petugas tidak bekerja sembrono, maka membutuhkan waktu yang panjang, karena memang membutuhkan kejelasan pembuktian," kata Kombes Pol Ibrahim Tompo di Bandung, Jawa Barat, Rabu 6 April 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x