Seorang Penumpang Mobil Mewah Marahi Polisi di Saat Macet

- 6 Mei 2022, 15:28 WIB
Seorang penumpang marah marah ke petugas dan pengguna jalan
Seorang penumpang marah marah ke petugas dan pengguna jalan /Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah berakhir diganti dengan arus balik. Sejak 2 Syawal jalan Nasional Gentong menuju Bandung kini mulai dipadati para pengguna jalan roda dua dan roda 4.

Untuk menghindari penumpukan kendaraan di sepanjang jalur menuju Bandung terutama Gentong, Polres Tasikmalaya Kota terus melakukan pengaturan kendaraan dengan melakukan rekayasa jalur lalulintas. 

Dalam pantauan video yang viral di saat para petugas sedang melakukan rekayasa lalu lintas untuk menghindari kemacetan ada satu orang penumpang yang menggunakan kendaraan roda 4 Alphard warna hitam No Polisi  F 77 1TQH dari dalam mobil bentak bentak kepada pengendara dan petugas polisi yang sedang bertugas.

Baca Juga: Baru Tiba di Vietnam, Timnas U-23 Indonesia Langsung Digeber Latihan, Witan Sulaeman Ungkap Kondisinya

"Dari dalam mobil sambil nunjuk nunjuk, hai hai suruh ke sana kamu, suruh ke sana semua. Hai 96lok kamu. Hai-hai polisi suruh ke sana kita ngantri, suruh ke sana dulu, suruh ke sana goblok kamu."kata seorang penumpang dengan laga dan gayanya.

Diungkapkan Petugas Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota Iptu Asep berbagai ragam di lapangan sudah biasa, saya ihklas terpenting semua para pemudik sampai tujuan dengan selamat.

"Kita dari pihak kepolisian tidak ada maksud untuk mempersulit para pengguna jalan atau pemudik, justru yang kita harapkan para pemudik sampai tujuan dengan selamat. Ada pun sempat terjadi ketegangan soal rekayasa lalulintas itu kita menjalankan prosedur  dan perintah pimpinan."kata Iptu Asep dikutip priangantimurnews.pikiran-ralyat.com dari grup WhasApp Info Kota Tasikmalaya Jumat 6 Mei 2022.

Baca Juga: Ciri-ciri Orang Memiliki Ilmu Laduni, Salah satunya Takut Kalau Bersalah

Tujuan kita melakukan rekayasa lalulintas mengingat di jalur Gentong kondisinya sudah sangat padat sekali. Namun sekarang sudah dibuka kembali.

"Kami mohon maaf tadi sempat ada sedikit miskomunikasi pengalihan jalur, sedikit ada ketegangan, tetapi sekarang sudah diselesaikan dengan baik, jadi kami mohon maaf." kata seorang penumpang yang didampingi pengemudi Asal Gunung Putri Bogor.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x