MISTERI SKETSA WAJAH TERUNGKAP? Ada Saksi Menduga Jika Sosok di Balik Sketsa Wajah itu Mr X

- 5 April 2022, 06:08 WIB
Ada saksi menduga jika sosok orang yang ada dalam sketsa wajah tersebut Mr X
Ada saksi menduga jika sosok orang yang ada dalam sketsa wajah tersebut Mr X /Tangkap Layar Yotube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Sejak tanggal 18 Agustus 2021 hingga kini 5 April 2022, siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat masih misterius alias masih belum terungkap indetitasna.

Dalam kasus kematian ibu dan anak di Subang hingga kini
masih terus menunggu keputusan dari aparat kepolisian Polda Jawa Barat untuk mengemukakan nama-nama tersangka dalam kasus kasus Subang.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Subang Hijau yang ditayangkan pada 41 menit lalu menyebut, ada seorang saksi begitu muncul rilis sketsa dari aparat kepolisian Polda Jawa Barat, menduga bahwa sketsa wajah itu mister X.

Baca Juga: Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional Bulan April 2022, Diantaranya Ada Hari Kartini

"Saya meyakini dan mengenal juga tahu walaupun tidak 100 persen, tetapi sketsa itu yakin itu sepertinya diduga Mister X. Saya punya keyakinan sekarang sudah ingat tapi saya tidak akan kemukakan yang jelas itu Mister X."kata, seorang saksi.

Seorang saksi meyakinan itu muncul setelah melihat sketsa menyerupai di dalam konten terus disamakan memang dulu juga saya ingat-ingat siapa kau ini tapi sekarang ya Insya Allah mudah-mudahan saya tidak salah.

"Saya sangat setuju dengan apa yang dikeluarkan oleh penyidik Kapolda bahwa seketsa itu betul-betul. Berapo yang namanya polisi, tetep marwahnya yang terbaik untuk kedepan di masyarakat dengan sketsa wajah itu."kata seorang saksi.

Baca Juga: Ketahui Inilah 10 Keutamaan Bulan Ramadhan Lengkap Dengan Dalilnya, Dapat Menggugurkan Dosa

Akan tetapi permasalahan sketsa wajah ini kalau kita lihat dan diteliti teman-temanku mungkin bisa melihat sketsa wajah itu terlihat dari belakang dan juga dari samping.

Memang kalau menurut kita orang awam yang tidak tahu akan sketsa tersebut dan mungkin kita susah untuk menyandingkan karena kita mungkin tidak punya gambaran Siapakah orang itu?.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x