Ini Kata Kabid Humas Polda Jabar Soal Makian dan Perkataan Penumpang Alphard

- 8 Mei 2022, 09:46 WIB
Polda Jabar sebut tetap memaafkan perkataan pria penumpang Alphard.
Polda Jabar sebut tetap memaafkan perkataan pria penumpang Alphard. /PRMN/PRITIMNEWS/Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS- Baru baru ini sempat ada seorang pria penumpang mobil mewah jenis Toyota Alphard viral di media sosial, berteriak memarahi polisi.

Seorang penumpang mobil mewah tersebut teriak dengan sombong dan memaki-maki dengan kata-kata kasar kepada petugas Polisi yang mengatur padatnya arus lalulintas arus balik.

Kejadian maki maki kasar ke petugas yang dilakukan oleh penumpang sombong terjadi di Pos Simpang Empat Panyusuhan Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya pada Jumat 6 Mei 2022.

Baca Juga: Ramalan zodiak Aris, Taurus, dan Gemini tentang Asmara Hari ini: Gemini Cuek, Taurus Harus Peka!

Meski kejadian tersebut menyayat hati petugas dan yang mendengar namun tidak menyurutkan semangat petugas untuk tetap melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas demi kelancaran arus balik Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. 

Kejadian caci maki pun dibenarkan Kapospam Panyusuhan Iptu Asep Saepuloh:

"Ya benar hal itu terjadi saat petugas melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengurangi kepadatan ke arah jalur Tanjakan Gentong". 

Baca Juga: Ramalan zodiak Gemini di Bulan Mei 2022: Ada Kabar Baik tentang Hubungan Asmara, Tapi Kamu Kurang Bahagia ni

"Ya hal itu terjadi disaat kami melakukan rekayasa lalu lintas arus balik. Kami pihak Kepolisian tidak ada maksud untuk mempersulit, justru yang kita lakukan ini sebagai upaya agar para pemudik lancar dalam perjalanan," kata Kapospam, Iptu Asep Minggu 8 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x