FAKTA BARU KASUS SUBANG: Ditemukan 55 Titik Rekaman CCTV, Ada 1 Titik Bagian Dihilangkan Pelaku, Benarkah?

- 8 Mei 2022, 22:15 WIB
55 rekaman CCTV ditemukan, ada 1 bagian rekaman yang dihilangkan oleh pelaku
55 rekaman CCTV ditemukan, ada 1 bagian rekaman yang dihilangkan oleh pelaku /YouTube Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Pengungkapan siapa pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini masiha terus diselidiki dengan detail oleh pihak Kepolisian.

Kepolisian telah menemukan bukti baru berupa rekaman CCTV yang mana mulai dari awal kasus pembunuhan ibu dan anak sampai hari ini sudah ada 55 titik rekaman CCTV.

Dalam 55 titik rekaman CCTV tersebut, ternyata ada 1 titik bagian dari rekaman CCTV yang hilang.

Baca Juga: Bos Persib Teddy Tjahjono, Jawab Rumor Gabungnya Pemain Naturalisasi

Diduga 1 titik rekaman CCTV ini dihilangkan oleh pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang yang saat ini belum terungkap siapa.

Meskipun, sudah berjalan 9 bulan untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yakni almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan juga almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Diduga ada barang bukti yang kemungkinan hilang atau sengaja dihilangkan, bukti ini tidak lain adalah rekaman CCTV yang seharusnya merekam jejak pelaku ini datang dan keluar dari tempat kejadian.

Mengenai hal ini dalam penyidikan Kepolisian Subang Jawa Barat kita semua tentu masih ingat Kabid humas EDC niago mengatakan sudah mendapat rekaman CCTV sebanyak 55 bahkan dibantu juga dari Dinas Perhubungan Kota Bandung,

Saat itu untuk melihat jejak kedatangan para pelaku dan juga perginya para pelaku dari tempat kejadian perkara setelah melakukan tindakan kejahatan pembunuhan ibu dan anak.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x