KASUS SUBANG: Terungkap 36 Postingan di Akun Media Sosial Amalia Hilang

- 10 Mei 2022, 13:17 WIB
Ilustrasii Diki Pacar Almarhumah Amalia (Kasus Subang)./YouTube/Wahyu sEno.
Ilustrasii Diki Pacar Almarhumah Amalia (Kasus Subang)./YouTube/Wahyu sEno. /

PRIANGANTIMURNEWS - Ada seorang netizen yang mengunggah video milik almarhumah Amalia salah satu korban pembunuhan di Subang.

Saat itu kita semua sudah mendengarnya bahwa ada beritanya. Malam itu sekira pukul 22:00 WIB, almarhumah Amalia sempat mengunggah postingan video di insta storynya suasana malam dengan lagu yang berjudul happen.

Berita ini tentunya namun ada kemungkinan diantara kita belum mendengarnya bahwa ada seorang netizen yang sempat mengunggah video tersebut dengan merekam layar dan di unggah ke salah satu akun TikTok milik pribadinya. Dan sebelum dia mengunggahnya, netizen yang memiliki akun TikTok ini adanya 36 postingan di akun media sosial milik almarhumah Amalia (Kasus Subang).

Baca Juga: Kasus Subang Kini: Postingan Terakhir Amel dan Dugaan keterlibatan D Jadi Sorotan

Sebelum ada berita viral mengenai meninggalnya kedua almarhumah (Kasus Subang) ini dan ditemukan di bagasi mobil mewah Alfard.

Postingan tersebut masih terlihat oleh seorang netizen ini. Tapi setelah berita itu viral, postingan tersebut hilang begitu saja. Dan ini yang membuat bertanya-tanya dan penasaran.

Apakah Diki pacar almarhumah Amalia (Kasus Subang) ini ada keterlibatan dalam perkara ini atau juga menyembunyikan sesuatu hal mengenai hal-hal masalah Amalia (Kasus Subang) sebelum meninggal dunia.

Baca Juga: Petunjuk Kasus Subang: Ada 36 Postingan Amel yang dihapus Oleh D, Ini Postingan Terakhir Amel

Adapun dari sumber media ini, memanglah mengatakan bahwa yang menghapus semua postingan foto dan video di media sosial milik almarhumah Amalia (Kasus Subang) ini adalah pacarnya yang bernama Diki, namun saat itu hanya di privat saja. Itu dari pengakuan Diki sendiri.

Karena Diki ini mengetahui pasword untuk masuk ke akun media sosial milik almarhumah Amalia (Kasus Subang).

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x