MEMANTAU KASUS SUBANG: Ahli Supranatural Ungkap Lambang dari Organisasi yang Membantu Pelaku, Ternyata...

- 12 Mei 2022, 16:05 WIB
Salah satu ahli supranatural berhasil mengungkap lambang dari organisasi besar yang terlibat dalam membantu pelaku kasus Subang.
Salah satu ahli supranatural berhasil mengungkap lambang dari organisasi besar yang terlibat dalam membantu pelaku kasus Subang. /Tangkap Layar/YouTube/KI SODO BUONO OFFICIAL/

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu ahli supranatural yang terus memantau kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang (kasus Subang) akhirnya buka suara.

Sang ahli supranatural tersebut mengungkapkan bahwa ada organisasi besar yang terlibat dan membantu pelaku dalam menutupi kasus Subang ini.

Tidak hanya itu, sang ahli supranatural yang tak pernah berhenti memantau kasus Subang ini juga tak segan mengungkap lambang dari organisasi yang terlibat tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG BARU: Penyidik Kepolisian Subang Jawa Barat Lakukan Pemeriksaan Kembali Terhadap Semua Saksi

Dan ternyata, lambang organisasi yang diungkapkan oleh sang ahli supranatural tersebut sangat familiar, dan diduga anggotanya telah berhasil mempersulit pengungkapan kasu Subang ini.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam beberapa media, ada kabar bahwa salah satu penyebab dari sulitnya pengungkapan kasus Subang ini adalah adanya keterlibatan oknum.

Namun, belum jelas, siapa sebenarnya yang dimaksud oknum yang membantu pelaku dalam menutupi kejahatan dari kasus Subang ini.

Baca Juga: Jordi Amat Dikabarkan Datang Ke Indonesia Pekan Ini

Yang jelas adalah, bahwa hingga saat ini, penyelidikan siapa pelaku kasus Subang ini sudah memakan waktu sembilan bulan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x