KASUS SUBANG: Pelaku dan Pendukungnya Pintar Memainkan Framing!

- 23 Mei 2022, 20:27 WIB
TKP Kasus Subang Jawa Barat/YouTube SUBANG HIJAU(JACK
TKP Kasus Subang Jawa Barat/YouTube SUBANG HIJAU(JACK /

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang ini seiring berjalannya waktu dari mulai perkembangan yang berkaitan dengan masalah dugaan-dugaan karena semua masih tetap dalam kerangka dugaan asumsi dan argumen jadi tidak ada hal yang pasti.

Kasus Subang ini dari bulan pertama sampai bulan sekarang semuanya masih terduga dan menduga-duga asumsi-asumsi ini belum ada kepastian baik dari semua kalangan, terutama dari media dari ilmuan baik dari sisi supranatural,spiritual dari berbagai macam profesi semuanya adalah masih sifatnya dugaan.

Keadilan untuk kasus subang Ibu dan Anak ini belum terungkap siapa pelakunya sehingga ada kepastian karena memang belum ada yang mengarah yang sifatnya mengarah kepada pelaku eksekutor.

Baca Juga: Cara Menggunakan WhatsApp Web di Laptop atau PC, Simak Langkah-Langkahnya

Siapapun dalang dari perkara kasus subang ini semuanya masih asumsi dan dugaan, jadi mulai bulan pertama bulan kedua bulan ketiga tidak sedikit bulan pertama mengarah nya ke seseorang yang disana kemudian berlanjut ke dua ke tiga bulan keempat tiba-tiba berubah arahnya ke arah bulan keempat ke arah yang lain.

Kemudian berjalannya waktu dengan banyaknya masukan informasi misalkan bulan-bulan pertama mengarah nya ke Z misalkan ya kemudian kode selanjutnya misalkan ke apa pokoknya mengarah nya berbeda-beda.

Asumsi pertama adalah acuannya kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni yang mengatakan di awal tanggal 18 kejadian diterpa giginya pada saat berwawancara dengan media karena Supardi mengatakan bahwa klubnya adalah tidak jauh dari orang terdekat itu klubnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI, Pak Yosep Bakal Tuntut yang Sudutkan Dirinya Terkait Pembunuhan Ibu dan Anak

Seperti itu kenapa disampaikan karena tidak ada jejak-jejak atau pintu-pintu yang dibongkar jadi tidak ada kesan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x