4 Cara Tukar Pulsa Jadi Uang, Cepat dan Mudah

- 23 Mei 2022, 19:18 WIB
Cara menukar pulsa dengan uang
Cara menukar pulsa dengan uang /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Di era perkembangan zaman yang saat ini semakin canggih dan modern membuat uang menjadi alat tukar yang mudah untuk dicairkan. Seperti ulasan berikut mengenai cara tukar pulsa menjadi uang.

Banyak yang penasaran bagaimana cara menukar pulsa menjadi uang. Berikut cara yang bisa dilakukan untuk menukar pulsa dengan uang yaitu dengan menggunakan aplikasi.

1. Aplikasi By Pulsa
Cara tukar pulsa menjadi uang yang pertama yaitu melalui aplikasi by pulsa. Kamu bisa dengan mudah mendownload aplikasi tersebut di playstore maupun app store.

Baca Juga: Potret Ganteng Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda

Setelah itu kamu bisa mengakses penukaran pulsa dengan provider XL, Axix, 3, Telkomsel ke atm kamu.

2. Aplikasi Via Pulsa
Cara kedua yaitu menggunakan aplikasi bernama Via Pulsa. Cara mengaksesnya yaitu dengan menukarkan saldo pulsa yang kamu punya kedalam rekening ATM kamu. Namun aplikasi tukar ini hanya bisa diakses untuk pengguna Telkomsel, Indosat, XL saja.

3.Converin
Aplikasi Converin merupakan sebuah platform yang dapat menukar saldo pulsa ke menjadi uang. Converin menjadi aplikasi yang recomended buat kamu.

Baca Juga: Spekulasi Mengejutkan, Ini Alasan David Da Silva Absen di Latihan Bersama Persib Kali Ini!

Pasalnya kamu bisa menukarkan saldo pulsa kamu tidak hanya ke rekening ATM kamu saja, namun aplikasi ini juga dapat mentransferkan saldo pulsa kamu ke Shopee pay, Dana, OVO dan Gopay.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Teknologi.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x