VIRAL di TikTok Banner Konter Pulsa Terseret Banjir, Netizen: Iklan Berjalan

- 13 November 2021, 11:30 WIB
Tangkap layar sebuah banner hanyut terbawa banjir.
Tangkap layar sebuah banner hanyut terbawa banjir. /TikTok pt_anginr1but/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah banner yang terseret arus banjir baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, banner itu membuat netizen melongo karena dinilai sebagai strategi marketing.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok pt_anginr1but. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,2 juta kali dan mendapatkan 60 ribu tanda suka.

Dalam video, banner itu menjadi perhatian karena terlihat seolah berjalan di jalan raya. Situasi jalan raya sendiri sedang hujan deras yang menyebabkan air meluap.

Baca Juga: Lirik Lagu Angin Datang Kasih Kabar-Bale Pulang 2, Cover Gihon Marel

Banner itu sendiri milik sebuah konter pulsa. Hal ini dibuktikan dari tulisan banner yang menawarkan jenis kuota data untuk dijual.

Banner berisi penawaran kuota data itu tampak bergerak di jalan raya. Banner itu melewati rumah-rumah warga di pinggir jalan. Bahkan, banner itu beberapa kali berputar menunjukkan paket kuota 26 GB.

Tidak ada satu orang pun yang berusaha menghentikan maupun mengambil banner tersebut. Sontak, hal tersebut semakin membuat warganet syok.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Diresmikan Presiden Joko Widodo, Ridwan Kamil Turut Bahagia

Mereka menilai hal itu sebagai S3 marketing melalui iklan berjalan. Bahkan, tidak sedikit yang menuliskan beragam komentar kocak mengenai momen langka tersebut.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viral.menarik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x