Ria Ricis-Teuku Ryan Meminta Dedi Mizwar sebagai Saksi Nikahnya, Ini Alasannya

- 13 November 2021, 09:42 WIB
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. /Instagram @riaricis1795/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Ria Ricis pada Jumat, 13 November 2021 sedang berbahagia. Ia baru saja resmi sebagai istri dari Teuku Ryan.
 
Ria Ricis sepertinya merasa kebahagiaannya kurang lengkap karena ayahnya telah meninggal dunia.
 
Dalam pernikaha Ria Ricis, diketahui bahwa Deddy Mizwar turut hadir tak hanya sebagai tamu. Artis senior itu akan menjadi wali nikah Ria Ricis.
 
 
Ada alasan mengapa Deddy Mizwar yang menjadi wali Ria Ricis. Hal itu dikarenakan kerabat sang selebgram terkendala dan tidak bisa hadir.
 
Deddy Mizwar pun memberikan apa yang ia rasakan menjadi saksi pernikahan Ria Ricis.
 
"Awalnya saya bilang yang berhak dulu, kecuali berhalangan hadir. Kalau tidak kan, jadi enggak sah," ungkap Deddy Mizwar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 12 November 2021.
 
 
Kemudian Deddy Mizwar pun meng-iyakan permintaan dari kakak Ria Ricis yaitu Oki Setiana Dewi. "Tapi (yang mewakili) memang tidak bisa hadir, karena alasan kesehatan di Surabaya," tuturnya.
 
Kebetulan, ia dan kakak Ria Ricis ini pernah tampil dalam satu film bersama. Sebagai sosok yang hadir di pernikahan Ria Ricis, Deddy Mizwar merasakan keharuan.
 
Teuku Ryan mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran pernikahannya. Namun momen tersebut pria asal Aceh ini tidak meneteskan air mata.
 

"Terharu dan bersyukur karena sudah diberikan lidah yang tidak kelu. Semua berjalan dengan lancar," ujar Ryan.

Tak lupa, Deddy Mizwar turut memberikan doa agar pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu mendapat rahmat dari Allah SWT.

"Kita doakan, semoga pernikahan ini diberkahi Allah, bisa membangun keluarga yang samawa dan mendapat keturunan yang saleh dan saleha," ujar pemain film Naga Bonar itu.***

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x