Gritte Agatha Menjadi Braidesmaid Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Gritte: Bela-Belain

- 13 November 2021, 09:45 WIB
Gritte Agatha mengaku sempat diduga sebagai selingkuhan oleh istri penyewa jasa angkut (helper).
Gritte Agatha mengaku sempat diduga sebagai selingkuhan oleh istri penyewa jasa angkut (helper). /Instagram.com/@gritteagatha./

PRIANGANTIMURNEWS - Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sudah sah menjadi sepasang suami istri. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 12 November 2021.
 
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan banyak dihadiri tamu undangan. Terlihat ada keluarga besar keduanya, selebriti, politikus, dan rekan sesama teman-teman YouTuber.
 
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan kental dengan adat Palembang.
 
 
Gritte Agatha yang merupakan salah satu sahabat dari Ria Ricis mengungkapakan rasa senangnya atas pernikahan Ricis dan Ryan.
 
"Aku seneng akhirnya ada yang menjadi suaminya Ricis," ujar Gritte dilansir dari channel YouTube Gritte Agatha pada Jumat, 12 November 2021.
 
Gritte sampai rela pulang pergi dari Jogja ke Jakarta menggunakan kereta hanya ingin menghadiri pernikahan Ricis dan Ryan. Diketahui bahwa Gritte merupakan salah satu pendamping pengantin (braidesmaid) pada acara tersebut.
 
 
Dalam acara tersebut, terlihat Gritte bertemu dengan YouTuber lain yaitu Alshad Ahmad. Mereka turut bahagia dengan pernikahan Ricis.
 
"Perasaan Ricis menikah bahagia dong!!" kata Gritte dan Alshad.
 
Selain Gritte, terlihat ada Ghea Indrawari, Puteri Delina, Arafah Rianti serta artis lain yang menjadi braidesmaid dari Ria Ricis pada acara tersebut.
 
Mereka mengungkapkan bahagia akhirnya Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah.***
 
Sumber: YouTube Gritte Agatha

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x