Bupati Pangandaran Saksikan Pelantikan 6 Jabatan di Kecamatan,Salah Satunya Duta Percepatan Penurunan Stunting

- 31 Mei 2022, 15:40 WIB
Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata saat melantik dan mengukuhkan ketua TP PKK Kecamatan, Bunda Paud, Genre, Bunda LIterasi, Duta Baca dan Duta Percepatan Penurunan Stunting di gedung perpustakaan Kabupaten Pangandaran
Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata saat melantik dan mengukuhkan ketua TP PKK Kecamatan, Bunda Paud, Genre, Bunda LIterasi, Duta Baca dan Duta Percepatan Penurunan Stunting di gedung perpustakaan Kabupaten Pangandaran /PRMN/PRITIM/NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menghadiri sekaligus memberikan sambutan pelantikan dan pengukuhan 6 jabatan di tingkat kecamatan.

Dari ke 6 jabatan tersebut yakni Ketua TP PKK Kecamatan, Bunda Literasi Kecamatan, Duta Baca, Bunda Paud, Bunda Genre Kecamatan, Pengukuhan Duta Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan.

Pelantikan dan pengukuhan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata yang dilaksanakan di gedung perpustakaan Kabupaten Pangandaran di jalan raya Desa Sukaresik Sidamulih, Selasa, 31/05/ 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU:Akhirnya Sudah Final!! Oknum Aparat/Banpol Ditangkap Hari ini?

"Sebenarnya ada 7 jabatan yang dibentuk di tingkat kecamatan. Satu lagi yaitu Forum Anak Daerah atau FAD," kata Bupati Jeje.

Dirinya berharap dengan 6 jabatan yang sudah dilantik dan dikukuhkan tadi bisa bekerja dengan baik.

"Tentunya pemerintah daerah akan mendorong dengan baik," ujarnya.

Baca Juga: Jung Hae In dan Son Seok Gu Konfirmasi Main di 'D.P' Musim Ke 2, Ditambah Pemain Baru

Sedangkan untuk meningkatkan niat baca, dirinya menyampaikan kepada dinas terkait untuk mencari langkap-langkah yang bisa mempercepat supaya minat baca masyarakat meningkat dengan baik.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x