KASUS SUBANG TERBARU:Akhirnya Sudah Final!! Oknum Aparat/Banpol Ditangkap Hari ini?

- 31 Mei 2022, 15:24 WIB
KASUS SUBANG TERBARU Akhirnya Sudah Final
KASUS SUBANG TERBARU Akhirnya Sudah Final /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Akhirnya sudah final Kasus Subang, oknum aparat/banpol ditangkap benarkah?

Dilansir Priangantimurnews.com dari YouTube Lintas Informasi Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat memasuki 10 bulan. 

Namun pihak kepolisian belum mengungkap tersangka sebenarnya, bahkan pihak Polda Jabar pernah mengeluarkan pernyataan tidak pernah mengungkapkan terkait isu banpol yang meminta bantuan Danu membersihkan bak mandi dan mengantarkan mobil Alfhard hitam ke polsek jalan Cagak.

Baca Juga: Sering Ada di Pemakaman, Inilah Asal Muasal dan Mitos Mistis Pohon Kamboja

Polda Jabar tidak pernah mengeluarkan data teknis terkait penyelidikan dan penyidikan. Hal itu bertentangan dengan undang-undang kebebasan informasi publik, dimana termasuk informasi yang terkecualikan.

Di sisi lain kasus Subang tidak bisa dikaitkan dengan Yayasan, karena tidak akan terfokus untuk mengungkap dalang dibalik kejahatan ini.

"Kita ingin terfokus kepada tersangka bukan yayasan, karena ini tidak akan nyambung," Kata Yosep Hidayat dalam obrolan via telepon.

Baca Juga: Berita Transfer Terbaru: Lionel Messi Akan ke MLS, Presiden Barcelona Ingin Kylian Mbappe di Real Madrid

"Kalau berbicara yayasan tidak akan terfokus mengungkap siapa tersangkanya, kita fokuskan mengungkap tersangka atau otak dibalik pembunuhan ibu dan anak di Subang,"tambahnya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Youtube Lintas Informasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x