Jung Hae In dan Son Seok Gu Konfirmasi Main di 'D.P' Musim Ke 2, Ditambah Pemain Baru

- 31 Mei 2022, 15:36 WIB
Deretan pemain D.P musim kedua
Deretan pemain D.P musim kedua /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Sukses dengan musim pertamanya, series "D.P" akan kembali untuk musim ke 2 dan telah mengkonfirmasi deretan pemainnya.

Berdasarkan webtoon populer, “D.P.” (singkatan dari Deserter Pursuit) adalah serial Netflix tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir.

Jung Hae In berperan sebagai Ahn Jun Ho, rekrutan baru yang dibina untuk D.P. skuad sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer, dan Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol, pemimpin tim D.P. pasukan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU:Akhirnya Sudah Final!! Oknum Aparat/Banpol Ditangkap Hari ini?

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 31 Mei, “D.P.” membagikan cuplikan pembacaan naskah untuk drama tersebut.

Selain sutradara Han Joon Hee dari musim pertama, Musim 2 akan menampilkan kembalinya para pemeran utama termasuk Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun sebagai Sersan Park Beom Gu, dan Son Seok Gu sebagai Letnan Im Ji Seob.

Para pemeran sekali lagi akan menampilkan chemistry yang hebat bersama dengan penambahan anggota pemeran baru yaitu Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

Baca Juga: Eril Putra Ridwan Kamil Masih Belum Ditemukan, Ini Koronologis Sebelum Berenang dan Hilang

Ji Jin Hee akan memerankan karakter Goo Ja Woon, kepala petugas hukum dari markas besar tentara. Aktor tersebut sebelumnya tampil mengesankan dengan perannya dalam “Move to Heaven", “Designated Survivor: 60 Days", “Misty".

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah