Rating Drama 'Again My Life' Nomor Satu di Episode Terakhir, 'My Liberation Notes' Stabil Menjelang Tamat

- 29 Mei 2022, 16:57 WIB
Kolase Lee Joon Ki di drama Again My Life dan Kim Ji Won dan Son Seok Ku di My Liberation Notes.
Kolase Lee Joon Ki di drama Again My Life dan Kim Ji Won dan Son Seok Ku di My Liberation Notes. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 28 Mei telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk “Again My Life” yang tayang di SBS.

Drama yang mengisahkan balas dendam dibalut fantasi yang dibintangi oleh Lee Joon Ki tersebut mengakhiri kesuksesannya dengan rating pemirsa yang kuat.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Again My Life" mencetak peringkat nasional rata-rata 10,5 persen.

Baca Juga: Berita Terupdate Kasus Subang : Kriminologi UI Ungkap Pembunuhan Ibu Tuti dan Amel Adalah Orang Dalam

“Again My Life” juga merupakan program yang paling banyak ditonton No. 1 di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 4,5 persen.

Drama "My Liberation Notes" dari JTBC, yang hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, bertahan relatif stabil menjelang akhir serinya sendiri.

Episode kedua dari belakang drama yang dibintangi Kim Ji Won dan Son Seok Ku ini mencetak peringkat nasional rata-rata 5,9 persen.

Drama "Our Blues" dari tvN turun ke peringkat nasional rata-rata 10,1 persen untuk malam itu, meskipun masih tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

Baca Juga: HP dengan Camera Terbaik 2022 Budget 3 Jutaan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah