Choi Woo Shik dan Son Suk Ku Ditawari Main Drama 'Murder DIEary', Adaptasi Webtoon

- 25 Mei 2022, 19:09 WIB
Kolase foto Choi Woo Shik dan Son Suk Ku.
Kolase foto Choi Woo Shik dan Son Suk Ku. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Choi Woo Shik dan Son Suk Ku kemungkinan akan main bareng setelah keduanya dilaporkan telah ditawari untuk bermain dalam drama terbaru berjudul "Murder DIEary" (judul sementara).

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 25 Mei, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa kedua aktor tersebut sedang menyelesaikan detail untuk tampil dalam drama mendatang "Murder DIEary".

Menanggapi laporan tersebut, agensi Choi Woo Shik Management SOOP berkomentar, “Choi Woo Shik secara positif meninjau tawaran bintang di 'Murder DIEary.'”

Baca Juga: Jelang Laga Uji, Coba Shin Tae Yong Sebut Egy Maulana Fikri Absen Lawan Banglades?

Agensi Son Suk Ku yaitu SBD Entertainment juga menanggapi, “(Son Suk Ku ) menerima tawaran casting dari "Murder DIEary" dan secara positif meninjau (tawaran itu).”

Drama “Murder DIEary” diadaptasi dari webtoon berjudul sama merupakan film bergenre thriller komedi gelap tentang seorang pria biasa yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif polisi yang mengejarnya.

Choi Woo Shik telah ditawari peran sebagai Lee Tang, pria biasa, sementara Son Suk Ku sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai detektif.

Baca Juga: FBI Mengungkapkan Rencana Simpatisan ISIS Untuk membunuh Mantan Presiden AS George W Bush

Sebelumnya, Choi Woo Shik telah menerima cinta untuk proyek-proyek hit termasuk “Train to Busan", “The Witch: Subversion", “Parasite", "Our Beloved Summer", dan banyak lagi.

Lalu, Son Suk Ku menjadi terkenal melalui drama seperti “Designated Survivor: 60 Days", “Melo Is My Nature", “D.P.", serta mencuri perhatian pemirsa sebagai Mr.Goo dalam drama “My Liberation Notes” yang sedang ditayangkan saat ini.

Sementara itu, drama “Murder DIEary” sedang dalam diskusi untuk ditayangkan melalui Netflix.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x