Jelang Final Roma vs Feyenoord:  Pratinjau, H2H Final UEFA 2021-22 dan Link Streaming

- 25 Mei 2022, 18:39 WIB
Ilustrasi - Jadwal Roma vs Feyenoord UEFA Conference League final, jam tayang di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Roma vs Feyenoord UEFA Conference League final, jam tayang di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming. /Tangkap layar uefa.com

PRIANGANTIMURNEWS- malam ini akan menjadi pertandingan yang tidak kalah seru saat Roma menghadapi Feyenoord di Arena Kombetare final Liga Konferensi Eropa UEFA, Rabu 25 Mei 2022.

Pertandingan ini juga akan di siarkan langsung di stasiun SCTV pada pukul 2.00 Waktu Indonesia, dan jika kamu ingin menonton streaming pertandingan ini, silahkan KLIK LINK STREAMING GRATIS DI SINI.

Baca Juga: Pemilik baru Chelsea Todd Boehly, Seberapa Kaya Dia dan bagaimana dia menghasilkan duit?

Roma datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Torino asuhan Ivan Juric di Serie A. Dua gol babak pertama dari striker Inggris Tammy Abraham dan penalti babak kedua dari gelandang Lorenzo Pellegrini memastikan kemenangan.

Sedangkan Feyenoord,, kalah 2-1 dari Ron Jans' Twente di laga Eredivisie. Gol babak pertama dari pemain sayap Yunani Dimitrios Limnios dan bek kiri Gijs Smal memastikan kesepakatan untuk Twente.

Gol di babak kedua dari pemain internasional Nigeria Cyriel Dessers terbukti hanya menjadi hiburan bagi Feyenoord.

Baca Juga: Inilah Bacaan Talbiyah, Kalimah yang Sunnah Dibacakan Saat Ibadah Haji dan Umroh

Berikut adalah head to head, pratinjau dan prediksi laga FINAL UEFA 2021-22 dini malam ini

Head-to-Head Roma vs Feyenoord

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x