3 Wisata Alam Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

- 25 Mei 2022, 18:51 WIB
Ilustrasi salah satu wisata alam yang wajib kamu kunjungi./Instagram @dusun_bambu
Ilustrasi salah satu wisata alam yang wajib kamu kunjungi./Instagram @dusun_bambu /

PRIANGANTIMURNEWS- Wisata Alam sendiri adalah kegiatan perjalanan atau sebagian dari kegiatan tersebut yang dilakukan secara sukarela serta bersifat sementara untuk menikmati gejala keunikan dan keindahan alam di kawasan suaka margasatwa, taman nasional, taman hutan raya, dan taman wisata alam.

Nah, kali ini di Bandung ada 3 wisata alam yang wajib kamu kunjungi. Langsung saja simak berikut ini, pokoknya rekomended banget dan instagramable banget.

1. Dusun Bambu
Dusun Bambu merupakan taman rekreasi berbasis ecotourism di Jawa Barat dengan konsep "Private Sanctuary Lifestyle' Melalui konsep ini, Dusun Bambu siap menghadirkan sarana rekreasi yang aman dan nyaman.

Dusun Bambu terletak di Jl. Kolonel Masturi Km 11 Kartawangi Cisarua Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat dan buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Baca Juga: Jelang Final Roma vs Feyenoord:  Pratinjau, H2H Final UEFA 2021-22 dan Link Streaming

2. Ranca Upas

Objek wisata Ranca Upas berada di dataran tinggi Ciwidey. Lokasinya berjarak sekitar 1.700 mdpl. Suhu udara di sekitar kawasan wisata Ranca Upas dari hasil pengukurang berkisar antara 16-19 derajat celcius.

Di Ranca Upas selain bisa berkemah ataupun berinteraksi dengan Rusa, kalian juga bisa seru-seruan di area outbound-nya dengan bermain aneka macam permainan.

Baca Juga: Pemilik baru Chelsea Todd Boehly, Seberapa Kaya Dia dan bagaimana dia menghasilkan duit?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @onestopolos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x