Menjelang Tamat, Rating Drama 'Again My Life' Capai Rekor Baru

- 28 Mei 2022, 15:21 WIB
Poster drama Korea 'Again My Life'.
Poster drama Korea 'Again My Life'. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 27 Mei telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk drama SBS "Again My Life".

Drama yang tinggal satu episode tersisa dalam penayangannya, SBS “Again My Life” telah melonjak ke level tertinggi baru sepanjang masa.

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 27 Mei, drama balas dendam fantasi yang dibintangi oleh Lee Joon Gi mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini menjelang akhir dramanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Wenny Ariani, Mantan Kekasih Rezky Aditya : Umur, Pekerjaan, Akun Instagram

Menurut Nielsen Korea, episode kelima belas "Again My Life" mencetak peringkat nasional rata-rata 12,0 persen, menandai rekor pribadi baru untuk acara hit.

“Again My Life” tidak hanya menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, tetapi juga menjadi miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu dari 20 hingga 27 Mei.

Drama ini juga merupakan program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Jumat di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mendapat nilai rata-rata 4,6 persen.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Yosep dan Mimin Temu Kangen Meski Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Belum Terkuak

Sementara itu, "Shooting Stars" tvN yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae mencapai peringkat nasional rata-rata 1,2 persen.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah