Rating Drama 'Again My Life' Cetak Rekor Tertinggi, 'Tomorrow' dan 'Shooting Stars' Menurun

- 14 Mei 2022, 13:27 WIB
  Kolase drama Again My Life, Tomorrow dan Shooting Stars/Soompi
 Kolase drama Again My Life, Tomorrow dan Shooting Stars/Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 13 Mei dirilis oleh Nielsen Korea termasuk drama dari SBS “Again My Life”.

Drama yang dibintangi Lee Joon Gi dengan genre fantasi yang mengusung cerita balas dendam itu mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Again My Life" mencetak peringkat nasional rata-rata 10,7 persen.

Baca Juga: Sea Games 2021: Pertandingan Timnas Indonesia Vs Myanmar Live di RCTI, Lengkap dengan Jadwal TayangnyaJadwal

Perolehan itu membuatnya menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran dan mencatat rekor pribadi baru.

Selain tetap menjadi drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton sejauh ini, "Again My Life" juga melanjutkan posisinya sebagai program yang paling banyak ditonton dari semua program yang ditayangkan pada hari Jumat di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan mencetak peringkat rata-rata 4,5 persen.

Sementara itu, “Tomorrow” MBC yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Again My Life” mencatat rating nasional rata-rata 2,3 persen untuk episode terbarunya.

Baca Juga: Insiden Dua Kapal Tabrakan di Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi

Perolehan itu, membuat drama yang dibintangi oleh Kim Hee Sun dan Rowoon SF9 mengalami penurunan ke level terendah sepanjang masa penayangannya.

Drama romansa komedi baru dari tvN yaitu “Shooting Stars,” yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae meraih rating nasional rata-rata sebesar 1,3 persen.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x