Rating Drama 'Again My Life' Capai Peringkat Pemirsa Tertinggi, 'Tomorrow' Menurun

- 21 Mei 2022, 16:48 WIB
Kolase poster 'Again Mau Life' dan 'Tomorrow'.
Kolase poster 'Again Mau Life' dan 'Tomorrow'. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 13 Mei telah dirilis oleh Nielsen Korea, termasuk rating drama "Again My Life" yang dibintangi Lee Joon Gi.

Drama dengan kisah balas dendam berbalut fantasi yang tayang di SBS tersebut mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode terbarunya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Again My Life" mencapai peringkat nasional rata-rata 11,0 persen.

Baca Juga: PPPK Tenaga Pendidik Kabupaten Pangandaran Terima SK Secara Simbolis

Perolehan itu membuatnya menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran sekaligus menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk untuk drama tersebut.

Drama “Again My Life” juga tetap menjadi program yang paling banyak ditonton di antara berbagai program yang ditayangkan pada hari Jumat di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat rata-rata 3,8 persen.

Drama "Tomorrow" dari MBC yang mengudara di slot waktu yang sama dengan “Again My Life” dan hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, turun ke peringkat nasional rata-rata 2,4 persen untuk episode kedua dari belakang.

Baca Juga: Ballon d'Or 2022: Ada Perubahan Posisi pada Daftar 5 Kandidat Terkuat, Liga Champions Jadi Penentu?

Sementara itu, "Shooting Stars" dari tvN yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae turun menjadi rata-rata nasional sebesar 1,5 persen.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah