KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Yoris Semakin Gila, Statusnya Menjadi Fakta!

- 20 Juni 2022, 17:35 WIB
Yoris yang semakin gila, statusnya menjadi fakta.
Yoris yang semakin gila, statusnya menjadi fakta. /Youtube wahyu seno

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam perkara Subang Jawa Barat ini kita selalu berasumsi bahwa tidak lain dari pihak keluarga kedua almarhumah mengetahui perihal meninggalnya Ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Mengenai persoalan Yayasan maka Yoris dan Yosep serta Ramdhanu akan mengetahuinya dan jika mengenai persoalan mobil milik kedua almarhumah Yosep dan Yoris pasti sangat-sangat sekali mengetahuinya karena faktanya bahwa Yoris inilah yang selalu setiap harinya membawa kendaraan mobil Alphard milik almarhumah Tuti.

Dalam perkara ini menjadi bukti otentik dan jika perkara ini mengenai persoalan warisan atau tanah yang ditempati oleh almarhumah Tuti tentu pasti adik-beradik dari almarhumah Tuti mengetahui persoalan meninggalnya keluarga mereka.

Baca Juga: BONGKAR KASUS SUBANG: Yoris Ungkap Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak Lewat Status WhatsApp nya

Nah yang menjadi keanehan dalam perkara ini mengapa pihak keluarga kedua almarhumah tidak membantu sama sekali penyidikan agar bisa cepat terungkap siapa pelaku sebenarnya.

Tapi malah menyulitkan dan beralibi bahkan saling tuding sampai akhirnya mereka didampingi kuasa hukum, lalu jika ini adalah persoalan keluarga siapa yang akan diuntungkan jika kedua almarhumah ini sudah meninggal dunia.

Bukan hanya 1 orang saja yang akan diuntungkan tetapi beberapa orang dekat kedua almarhumah dan termasuk juga keluarga dari istri muda Yosep yang pertama diuntungkan yaitu Yosep selaku kepala keluarga.

Padahal kita semua tahu faktanya semasa hidup kedua almarhumah ini, Yosep tidak mendapatkan uang sepeserpun dan keuangannya selalu dijatah oleh almarhumah Tuti dan selanjutnya Yoris yang akan menguasai Yayasan Bina Prestasi yang dikelola oleh kedua almarhumah.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Orang Inilah yang Membuang Barang Bukti Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x