KASUS SUBANG: Yosep Geram dengan Pernyataan Danu

- 24 Juni 2022, 15:26 WIB
Dua saksi kasus Subang, Danu dan Yosep
Dua saksi kasus Subang, Danu dan Yosep /

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 sudah 10 bulan masih belum juga terungkap siapa pelakuny. Terkait sorotan publik tentang BAP yang  katanya tidak ditandatangani oleh Danu yang sampai saat ini menjadi perbincangan publik.

Seputar  tentang BAP Danu yang katanya pernyataan Danu itu tidak ditandatangani apakah itu benar atau tidak. Kasus Subang ini bahwa katanya Danu itu menuduh Yosep dan Mimin sebagai pelakunya.

Sempat juga ada pernyataan dari kuasa hukum Yosep yaitu Rohman Hidayat. Dalam pernyataan Rohman Hidayat mengatakan keterangan itu sudah lama didapat yaitu pada saat Rohman Hidayat ketemu dan berkomunikasi dengan Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Baca Juga: Bursa Transfer: Rumor Lionel Messi Bakal Bergabung PSG Pakai Jersey Nomor Punggung 10

Ink mungkin Rohman Hidayat atau Ahmad Taufan dan orang-orang pejabat penting lainnya sudah  biasa berkomunikasi dengan orang-orang penting lagi atau setingkat lainnya seperti  itu.

Biasanya seperti itu jadi bisa saja Rohman Hidayat dapat kabar. Dalam  pernyataan itu disampaikannya oleh Yosep nahwa masalah tdak ditandatanganinya persoalan BAP, katanya dari hal inilah cerita kasus Subang makin memanas lagi.

Yosep begitu geramnya terhadap keponakannya yaitu  Danu yang sampai saat ini terus difokuskan terhadap keponakannya sendiri dalam kasus Subang Ini.

Baca Juga: Inilah Alasan Klub Indonesia yang Namanya Berawalan 'PER'

Danu mengatakan sudah ditandatangani BAP tersebut sedangkan di akhir-akhir ini katanya menurut Yosep dan ph-nya yaitu   Rohman Hidayat bahwa Danu tidak tandatangani  BAP.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x