185 Jemaah Haji Pangandaran Tiba di Embarkasi Bekasi

- 27 Juni 2022, 23:27 WIB
Jemaah Haji Pangandaran Tiba di Embarkasi Bekasi.
Jemaah Haji Pangandaran Tiba di Embarkasi Bekasi. /Humas Kemenag Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebanyak 185 Jemaah Haji Asal Kabupaten Pangandaran yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 34 JKS tiba di Asrama Haji Embarkasi Bekasi pada Senin (27/6) tepat pukul 07.15 WIB.

Dari Pantauan Humas, setibanya di Asrama Haji jemaah langsung diarahkan menuju aula untuk mengikuti prosesi penyerahan dari Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Kab. Pangandaran kepada (PPIH) Jawa Barat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pangandaran H. Supriana mengatakan, sebagaimana informasi yang diterima dari pihak PPIH Jawa Barat, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil diagendakan akan hadir menyapa langsung seluruh jemaah haji kloter 34 JKS.

Baca Juga: 185 Jamaah Haji Asal Pangandaran Diberangkatkan, Ini Pesan Kakankemenag!

"Insyaloh sesuai informasi yang diterima dari pihak PPIH Jawa Barat, diagendakan pak Gubernur Jawa Barat dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat akan menyapa dan menerima langsung jemaah haji kloter 34 JKS" ungkapnya.

Selanjutnya usai prosesi penyerahan, nantinya seluruh jemaah akan melakukan sejumlah test kesehatan dan dokumen keimigrasiam, setelah itu jemaah akan memasuki kamar untuk beristirahat.

Diwaktu yang sama, Kepala Seksi Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Pangandaran, H. Hilman Saepullah menjelaskan, jemaah haji Pangandaran yang tergabung pada kloter 34 JKS dengan Kab. Bogor, Kab. Ciamis akan diterbangkan ke tanah suci dari Bandara Internasional Suekarno Hatta pada hari Selasa.

Baca Juga: MISTERI KASUS SUBANG: Terungkap Sosok Wanita Yang Berperan Penting?! Ini Faktanya....

"Sesuai jadwal jemaah haji Kab. Pangandaran yang tergabung pada kloter 34 JKS akan diberangkatkan ketanah suci dari Bandara Suekarno Hatta pada Selasa 28 Juni 2022 pukul 01.40, take off pukul 06.40 dengan nomor penerbangan (flight) SV 5153" jelasnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Kemenag Pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x