185 Jamaah Haji Asal Kabupaten Pangandaran Diberangkatkan Melalui Kloter 34 JKS

- 27 Juni 2022, 23:09 WIB
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melepas dan memberangkatkan 185 orang jamaah haji kloter 34 JKS di Loka Bina Pamugaran pantai Pangandaran, Minggu, (26/6/2022)
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melepas dan memberangkatkan 185 orang jamaah haji kloter 34 JKS di Loka Bina Pamugaran pantai Pangandaran, Minggu, (26/6/2022) /Humas Kemenag Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebanyak 185 jamaah haji asal Pangandaran diberangkatkan oleh Bupati H. Jeje Wiradinata dari Bumi Perkemahan Loka Bina Pamugaran pantai Pangandaran, Minggu, (26/6/2022)

Jeje mengatakan, meski telah mengalami penundaan selama dua tahun karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia.

"Jamaah haji yang bisa berangkat tahun ini hendaknya bersyukur. Kalau sesuatu kesulitan kita sikap dengan arif, sabar dan ikhlas saya yakin bencana akan teratasi. Alhamdulillah kalau kita bersabar indah pada waktunya," ujarnya.

Jeje mengatakan, meski pada jumlah jamaah haji yang diberangkatkan tahun ini tidak sempurna, yang harusnya 300 orang namun hanya 185.

Baca Juga: Anies Baswedan Orang Nomor Satu di DKI Jakarta Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Buntut Kasus...

"Tapi hal ini patut kita syukuri," ucap Jeje.

Dirinya pun berpesan kepada para jamaah haji, agar selalu menjaga kesehatan, makan teratur, melaksanakan ibadah yang wajib-wajib saja, melaksanakan apa yang jadi manasik-manasik haji.

"Saya minta maaf jika belum bisa memfasilitasi dengan baik keberangkatan bapak ibu sekalian," ucap Jeje.

"Saya sudah perintahkan kepada jajaran Pemda agar menyewa bis yang paling bagus," sambungnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Kemenag Pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x