KASUS SUBANG TERBARU: Terungkap, Ternyata Pelaku Orang Terdekat? Yosep Bahagia

- 5 Juli 2022, 14:33 WIB
Terkait kasus Subang, Yosep tetap bahagia meski jika pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut adalah orang terdekat.
Terkait kasus Subang, Yosep tetap bahagia meski jika pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut adalah orang terdekat. /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyelidikan kasus Subang sampai saat ini masih belum selesai, pelakunya belum terungkap dan ditemukan, semua masih menduga.

Namun info terbaru menyebutkan bahwa penyelidik kasus Subang sudah mengantongi beberapa bukti yang akan membuat para saksi atau terduga pelaku mulai cemas ketika nanti pihak polisi mengungkapkan semuanya, dan mungkin Yosep akan bahagia mendengarnya.

Dalam menyikapi kasus Subang ini Yosep akan mengutuk kepada siapa saja pelaku meskipun orang terdekat sekalipun dalam kasus pembunuhan yang menimpa terhadap istri dan anaknya.

Baca Juga: Syarat Umur Hewan Qurban Untuk Bisa Disembelih Menurut Ustadz Adi Hidayat

Perkara kasus Subang hingga Juli 2022 masih juga belum menemukan titik terang, pelaku belum terungkap, sehingga menimbulkan pertanyaan siapa dalang di balik kasus ini. Berikut fakta terbaru yang menarik perhatian.

Tragedi kasus subang di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat ini, aparat kepolisian sudah mengumpulkan beberapa barang bukti.

Termasuk 121 saksi dan 216 barang bukti serta mungkin sidik jari, DNA, dari hasil olah TKP di tempat kejadian perkara kasus Subang tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Mengejutkan, Ternyata Ini Sosok Yang Terima Perhiasan Tuti Suhartini

Hingga saat ini pengungkapan kasus Subang masih terus berlanjut, belum ada pelaku yang ditangkap, karena bukti-bukti semakin banyak.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x