UPDATE BERITA KASUS SUBANG, Siapa Sebenarnya Sosok Banpol? Apakah Bakal Jadi Titik Terang!

- 6 Juli 2022, 08:35 WIB
Terkait kasus Subang, inilah beberapa bukti kuat yang menunjukkan bahwa foto Banpol yang dikirim Danu adalah fiktif, harusnya TKP pembunuhan ibu dan anak tidak seperti itu.
Terkait kasus Subang, inilah beberapa bukti kuat yang menunjukkan bahwa foto Banpol yang dikirim Danu adalah fiktif, harusnya TKP pembunuhan ibu dan anak tidak seperti itu. /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, atau yang kita kenal dengan kasus Subang hingga saat ini belum terungkap.

Sudah hampir akan memasuki satu tahun peringatan meninggalnya almarhumah ibu Tuti dan Amalia, namun sang pelaku masih belum terungkap.

Terdapat beberapa fakta mengenai sang pelaku, yang tidak lain dapat dipastikan kerabat atau orang terdekat kedua almarhumah.

Baca Juga: Link Pendaftaran Beasiswa LPDP 2022 Tahap 2, Lihat Jadwalnya!

Atau bahkan, diantara saksi-saksi yang terperiksa juga kemumngkinan ada yang terlibat dalam kasus Subang ini.

Sebelumnya, media sempat ramai membahas sosok Banpol dalam kasus Subang Jawa Barat ini.

Sosok Banpol ini dikatakan bisa menjadi salah satu petunjuk dalam mengukap dalang dari pembunuhan seorang ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Anies Baswedan Diusulkan DPD PAN Kota Tasikmalaya Sebagai Bakal Calon Presiden

Sebelumnya, dikatakan jika sosok Banpol ini telah datang ke TKP, dan menyuruh saksi Ramdanu atau Danu untuk masuk ke dalam rumah TKP, dan membersikhan bak mandi.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x