KASUS SUBANG TERBARU: Penyelidik Menemukan Kebohongan Para Saksi, Akankah Diperiksa Kembali?

- 6 Juli 2022, 17:03 WIB
Dalam kasus Subang, penyelidik dikabarkan telah menemukan kebohongan para saksi pembunuhan ibu dan anak.
Dalam kasus Subang, penyelidik dikabarkan telah menemukan kebohongan para saksi pembunuhan ibu dan anak. /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Peristiwa kasus Subang atau pembunuhan ibu anak di Ciseuti berjalan dalam proses penyelidikan.

Info terbaru menyebutkan bahwa penyelidikan para saksi sudah dilakukan dan penyelidik dikabarkan telah menemukan kejanggalan atas kesaksian para saksi kasus Subang tersebut.

Berita kasus Subang atau pembunuhan ibu dan anak itu sudah sampai ramai dibicarakan masyarakat luas karena sudah hampir setahun belum ditemukan siapa pelaku.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG : Danu Ungkap Alasannya Digigit Anjing Pelacak dan Tidak Ditetapkan Menjadi Tersangka

Seperti kejanggalan kesaksian Yoris tentang adanya kunci mobil otomatis Alphard, adanya Banpol yang menyuruh Danu untuk membersihkan bak mandi di TKP kasus Subang, semua telah diketahui secara luas.

Yang menjadi kejanggalan, apakah kunci mobil otomatis itu benar-benar ada? Apakah mereka melakukan kebohongan? Maka dari itu, banyak sekali masukan dari masyarakat untuk dilakukan pemeriksaan kembali atas para saksi kasus Subang tersebut.

Beny Mamoto mengatakan adanya saksi-saksi yang akan dikhususkan untuk alternatif motif pembunuhan. Tentunya kasus Subang ini akan terus diperjuangkan oleh kepolisian Jawa Barat.

Baca Juga: Sahkah Kurban Idul Adha Patungan di sekolah? Simak Penjelasan Buya Yahya 

Menurut kombespol Ibrahim Tompo, penyidik dikabarkan telah mendatangkan para saksi ahli, mulai dari ahli sketsa , ahli DNA, ahli kesehatan jiwa, dokter forensik, hingga saksi ahli yang lainnya seperti anjing pelacak untuk mengungkap kasus Subang ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x