Kasus Subang Hari ini: Ada Titik Terang, Beberapa Saksi Akan Kembali Diperiksa, Bukti Kuat Menanti

- 6 Juli 2022, 13:37 WIB
Terkait kasus Subang, Kompolnas pernah mengungkapkan bahwa pihak penyidik akan kembali memanggil beberapa saksi yang memiliki bukti kuat yang berkaitan dengan kasus pembunuhan ibu dan anak.
Terkait kasus Subang, Kompolnas pernah mengungkapkan bahwa pihak penyidik akan kembali memanggil beberapa saksi yang memiliki bukti kuat yang berkaitan dengan kasus pembunuhan ibu dan anak. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus Subang Jawa Barat ini sudah mencapai hampir satu tahun lamanya dalam proses penyelidikan, namun belum juga terungkap siapa pelakunya.

Akhir-akhir perkara kasus Subang jawa barat tampaknya telah menemukan titik terang dalam pengungkapan siapakah tersangka dibalik meninggalnya ibu dan anak di kampung Ciseuti, Jalan Cagak, Kabupaten Subang Jawa Barat.

Dari hasil gelar perkara yang dilakukan oleh pihak Kompolnas yang nantinya akan ada pemanggilan kembali diantara beberapa saksi untuk diperiksa terkait kasus Subang ini.

Baca Juga: TERBARU KASUS SUBANG : Selangkah Menuju Penetapan, Benarkah Sosok Ini Pelakunya?

Pemanggilan beberapa saksi kasus Subang ini dipastikan karena adanya beberapa bukti kuat yang mengaitkan mereka dengan kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Meski demikian, Ketua Harian Kompolnas, Benny J Mamoto juga mengatakan betapa sulitnya pihak kepolisian untuk mengungkap perkara kasus Subang ini karena lokasi tempat kejadian perkara ini sudah tidak utuh.

Namun, upaya pihak kepolisian untuk mengungkapnya kasus Subang ini terus dilakukan.

Baca Juga: FAKTA BARU KASUS SUBANG, Sang Ahli Forensik Benerkan Bukti Ini, Pelaku Sudah Tidak Bisa Mengelak!

Dr. Sumi Hastry mengatakan bahwa pelaku kasus Subang ini seperti seorang psikopat. Hal ini dilihat dari luka yang ada di kedua korban, dari luka tersebut memperlihatkan kebencian si pelaku terhadap ke-2 korban.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x