KASUS SUBANG TERKINI: Ternyata Tersangkanya adalah Seseorang Yang Membenci Kedua Korban!

- 6 Juli 2022, 12:02 WIB
Dalam Kasus Subang, Pelakunya seperti seorang psikopat yang membenci kedua korban
Dalam Kasus Subang, Pelakunya seperti seorang psikopat yang membenci kedua korban /YouTube wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat dari pernyataan Kombes pol Sumy Hastry yang ternyata tersangkanya adalah seorang yang sangat membenci kedua korban. Lalu siapakah tersangka sebenarnya dengan kriteria yang disebutkan?

Di akhir-akhir kasus pembunuhan ibu dan anak ini, pihak kepolisian Subang sudah menemukan titik terang dalam pengungkapan siapa tersangka sebenarnya.

Dari hasil gelar perkara yang dilakukan pihak kompolnas, yang nantinya akan ada pemanggilan kembali diantara beberapa saksi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Rabu 5 Juli 2022. Kehidupan, Karier, Cinta, dan Kesehatan

Ketua harian kompolnas Benny Mamoto mengatakan sulitnya pihak kepolisian Subang untuk mengungkap kasus ini karena lokasi TKP yang sudah teracak-acak. Namun upaya kepolisian untuk mengungkapnya terus dilakukan.

Menurut Kombes Pol ibu Sumy Hastry pelakunya seperti seorang Psikopat, lalu apakah di daerah keluarga korban ada seorang psikopat? Dan jiga ada warga kampung kedua korban harus waspada dan harus mencarinya.

Karena menurut penelitian seorang psikopat tidak memiliki hati nurani dan seperti bukan seorang manusia sehingga bisa dengan tega menghabisi nyawa seseorang tanpa adanya belas kasihan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Rabu 6 Juli 2022. Kehidupan, Karier, Cinta, dan Kesehatan

Kombes Pol Sumy Hastry ahi forensik Polri di kanal youtubenya mengatakan pelakunya adalah seperti seorang psikopat. Hal ini dilihat dari luka yang ada di bagian tubuh kedua korban, dimana luka itu memperlihatkan kebencian si pelaku terhadap kedua korban.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x