KASUS SUBANG TERBARU: Pak Yosep Kembali Dicurigai Terkait Hal Ini!

- 5 Juli 2022, 14:36 WIB
ak Yosep kembali dicurigai oleh penyidik kepolisian Subang terkait hal ini
ak Yosep kembali dicurigai oleh penyidik kepolisian Subang terkait hal ini /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat mengenai kecurigaan terhadap Pak Yosep, banyak sekali kejanggalan kejanggalan yang membuat pak Yosep dicurigai kembali.

Dilansir priangantimurnews dari youtube Wahyu Seno, Pak Yosep yang kembali didampingi oleh kuasa hukum, padahal Pak Yosep adalah keluarga kedua korban, bahkan Pak Yosep adalah suami dan ayah dari kedua korban.

Jika memang didampingi kuasa hukum, harusnya Pak Yosep meminta kuasa hukumnya untuk mencari keadilan terhadap meninggalnya istri dan anaknya. Ada apakah pihak kepolisian Subang belum juga menangkap atau mengungkap tersangkanya?

Baca Juga: Profil dan Biodata Elea, Anak Andika Pratama dengan Ussy Sulistiawaty, yang Disebut Mirip Artis Korea

Namun terlihat Pak Yosep malah ingin terbebas sebagai saksi terperiksa, bukannya antusias berupaya untuk membantu pihak kepolisian Subang mengungkap dan menangkap pelakunya.

Apakah Pak Yosep ini tidak mau perkara ini terungkap ataukah juga Pak Yosep ini menutup-nutupi kasus ini dan juga beralibi agar kasus ini tidak bisa terungkap?

Karena kemungkinan Pak Yosep sudah mengetahui siapa saja orang-orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini. Lalu mengapa Pak Yosep tidak mau berkata jujur dan memberikan pernyataan yang bisa mengungkap kasus ini?

Baca Juga: Syarat Umur Hewan Qurban Untuk Bisa Disembelih Menurut Ustadz Adi Hidayat

Karena selama ini pernyataan Pak Yosep seperti beralibi saja karena takut bila dikambing hitamkan dalam kasus ini.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x