Hampir 1 Tahun Pihak Kepolisian Belum Tetapkan Tersangka Kasus Subang: 5 Temuan Ini Masih Jadi Misteri!

- 25 Juli 2022, 21:12 WIB
Ilustrasi saksi Kasus Subang Danu yang sempat masuk ke TKP
Ilustrasi saksi Kasus Subang Danu yang sempat masuk ke TKP /Tangkapan Layar Youtube Fredy Sudaryanto Sport/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Sama halnya dengan kasus tewasnya Brigadir J, kasus Subang juga masih jadi misteri, terkait siapa pelaku dibalik kejahatan keji tersebut.
 
Namun, bedanya kasus Subang korbanya 2 wanita sekaligus dan hampir 1 tahun pihak Kepolisian belum tetapkan tersangkanya, walau sudah banyak bukti dan hasil otopsi.
 
Bukti-bukti tersebut diklaim belum bisa menetapkan tersangkanya begitu saja. Oleh karenanya muncul 5 temuan baru dari asumsi dan analisa publik.
 
 
Lantas apa sajakah 5 temuan baru yang Muncul dari asumsi dan analisa publik tersebut, untuk itu simak penjelasannya dibawah ini.
 
5 temuan baru yang masih jadi misteri tersebut adalah temuan yang sempat mencuat ke publik, dan kemudian menghilang begitu saja. 
 
Dalam artian tidak ada perkembangan selanjutnya, sampai 11 bulan ini. Inilah 5 temuan yang jadi misteri hingga saat ini:
 
 
1. Dari Pihak Kepolisian 
 
Pihak Kepolisian beberapa kali sempat mengemukakan ke publik bahwa mereka sudah mengantongi sejumlah alat bukti bahkan ratusan bukti dan saksi.
 
Juga termasuk ahli forensik Mabes Polri Dr. Sumy Hastry menyebutkan dari tempat kejadian perkara (TKP), telah ditemukan jejak sidik jari dan puluhan DNA serta ada benda yang tertinggal di kuku salah satu korban.
 
Pihak Kepolisian tentunya memiliki alasan, mungkin dibalik lamanya terungkap kasus Subang ini. pihak Kepolisian menduga pelaku tidak sendirian dan mungkin ingin menangkap semua pelaku yang bersangkutan.
 
 
2. Jejak Para Pelaku di TKP
 
Menurut keterangan polisi, sejak awal kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang ini, tim penyidik sudah memberitahukan ada 2 jejak kaki di TKP.
 
Namun, hingga saat ini jejak 2 kaki yang diduga pelaku pembunuh Ibu dan anak di Subang tersebut masih menjadi misteri.
 
Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan juga asumsi publik yang mengatakan bahwa mungkin pelakunya adalah orang terdekat korban.
 
 
3. Adanya mobil Avanza putih dan Nmax biru
 
Berita ini sudah tersebar di masyarakat yang memantau kasus Subang. Pada 17 September 2021 Kombespol Ahmad Ramadan mengemukakan bahwa pihaknya sudah mendalami hal tersebut.
 
Terkait adanya hubungan antara kendaraan tersebut dengan kasus Subang guna mengumpulkan bukti kuat lainnya.
 
Kombespol Ahmad Ramadan mengatakan bahwa pembunuh Ibu dan anak di Subang diduga mengendarai sepeda motor Nmax warna biru dan mobil Avanza putih.
 
 
Namun, sampai saat ini hal tersebut masih menjadi misteri dan belum bisa dipastikan kebenarannya.
 
4. Kesaksian Saksi Danu terkait sosok Banpol 
 
Pihak kepolisian Kombespol Ibrohim Tompo sendiri tidak mengakui adanya sosok Banpol tersebut. Lantas siapakah sebenarnya sosok Banpol itu, sosok yang diduga Banpol masih jadi misteri.
 
5. Adanya Tong sampah di dekat TKP
 
 
Adanya Tong sampah didekat TKP dikaitkan dengan bukti CCTV, yang memperlihatkan seorang wanita turun dari kendaraan dan wanita itu membuat plastik ke tong sampah tersebut.***
 

Editor: Risda

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x