Sebagian Wilayah Jawa Barat Pagi Ini Cerah Berawan hingga Berpotensi Hujan Ringan

- 11 Agustus 2022, 08:44 WIB
Prakiraan cuaca BMKG wilayah Jawa Barat.
Prakiraan cuaca BMKG wilayah Jawa Barat. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan sebagian wilayah Provinsi Jawa Barat cerah berawan hingga berawan pada pagi hari.

Namun menjelang siang untuk wilayah disebagian wilayah Kab Garut, Kab Ciamis, Kota Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kab Sukabumi akan berpotensi hujan ringan.

Hujan ringan hingga sedang di sebagian Kab Tasikmalaya dan Kab Pangandaran.

Baca Juga: Pecah! Pesona Belitung Beach Festival 2022, Ada Apa?

Pada siang hari di prakirakan berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran

Sementara pada malam hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022, Akan Ada Hambatan

Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran pada dini hari akan berpotensi
hujan ringan hingga sedang.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika juga mengelurkan peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi hari di sebagian Kab Pangandaran dan Kab Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x