Niat Meriahkan Momen Kemerdekaan RI, Seorang Ibu di Tasikmalaya Meninggal Dunia, Saat Ikuti Lomba Balap Karung

- 18 Agustus 2022, 12:58 WIB
 Rini terjatuh saat mengikuti lomba balap karung/WhastApp Galunggung MAX Club
Rini terjatuh saat mengikuti lomba balap karung/WhastApp Galunggung MAX Club /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pada hari menyambut kemerdekaan Indonesia ke-77, seharusnya menjadi momen yang penuh dengan kegembiraan.

Namun, beda halnya dengan warga Mangkubumi Kota Tasikmalaya, disela kegembiraan menyambut hari Kemerdekaan, terdapat peristiwa yang diluar dugaan.

Seorang ibu harus meregang nyawa, ketika ia turut memeriahkan momen hari Kemerdekaan dengan mengikuti lomba balap karung.

Baca Juga: Pihak Keluarga Minta Sejumlah Barang dan Uang Modal Nikah Rp 62,5 Juta Milik Brigadir J Dikembalikan

Ibu rumah tangga, yang bernama Rini (19) warga Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya dinyatakan meninggal dunia usai ia terseungkur saat ikuti lomba balap karung.

Pada perlombaan balap karung terlihat dalam sebuah video yang beredar di grup grup WhastApp, Rini telah menjuarai putaran pertama di finis. Namun setelah akan memasuki putaran kedua beberapa meter dari finis terlihat Rini hilang keseimbangan.

Dalam video yang beredar, Rini pada saat detik detik terjatuh tangan dalam keadaan memegang karung, kemudian setelah terjatuh ke atas badan jalan hotmix panyudara Rini yang duluan terbentur.

Baca Juga: Komnas HAM Tegaskan Tidak Ada Penganiayaan terhadap Tewasnya Brigadir J, Beka Ulung: Memang Luka Tembak Aja!

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x