HIPMI Priangan Timur Akan Gelar Muscab Bersama di Pangandaran

- 7 September 2022, 15:46 WIB
HIPMI wilayah Priangan Timur dijadwalkan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Bersama di Pangandaran, Jumat, 9 September 2022 besok.
HIPMI wilayah Priangan Timur dijadwalkan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Bersama di Pangandaran, Jumat, 9 September 2022 besok. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) wilayah Priangan Timur dijadwalkan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Bersama di Pangandaran, Jumat, 9 September 2022 besok.

Tercatat empat Badan Pengurus Cabang (BPC) akan turut serta dalam ajang ini, yakni BPC Kab. Pangandaran, BPC Kab. Tasikmalaya, BPC Kab. Ciamis dan BPC Kota Banjar.

Ketua Pelaksana Kegiatan Shenna Rizkantya melaporkan, acara akan diikuti 70 peserta dari empat kabupaten/kota. Sesi pembukaan, kata Shenna, akan dilangsungkan di Hotel Horison Palma, Kawasan Wisata Pantai Pangandaran.

Baca Juga: Tidak Disangka Inilah Perjalanan Karir Dan Prestasi Milik Komjen Pol Ahmad Dofiri Jenderal Bintang Tiga

"Kami sangat antusias menyambut para pengusaha muda dari wilayah Priangan Timur. Kami tentu akan berusaha untuk menjadi tuan rumah yang baik," ujar Shenna melalui siaran pers tertulis, Rabu, 7 September 2022.

Caretaker Ketua BPC HIPMI Kab. Pangandaran Joane Irwan Suwarsa menyambut baik kekompakan pengurus BPC HIPMI Priangan Timur yang telah bersepakat menggelar hajat bersama di Pangandaran.

Baca Juga: Didukung BIN, Vaksinasi Covid-19 Digelar di Halaman Masjid Miftahul Huda Bagolo

"Semoga momentum ini menjadi titik balik bagi kepengurusan HIPMI di Priangan Timur, setelah sebelumnya banyak terkendala pandemi Covid-19," ujar Irwan.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah