Didukung BIN, Vaksinasi Covid-19 Digelar di Halaman Masjid Miftahul Huda Bagolo

- 7 September 2022, 15:38 WIB
Seorang warga Desa bagolo, Kecamatan kalipucang Pangandaran sedang divaksin oleh petugas medis Puskesmas Kalipucang, Rabu 7 September 2022.
Seorang warga Desa bagolo, Kecamatan kalipucang Pangandaran sedang divaksin oleh petugas medis Puskesmas Kalipucang, Rabu 7 September 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- BADAN Intelijen Negara (BIN) Jawa Barat terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 hingga ke pelosok desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

vaksinasi BIN di Bagolo menyasar pelajar dan masyarakat yang belum divaksin. Oleh karena itu vaksinasi sampai ke pelosok Desa Bagolo, karena tidak semua warga di Desa Bagolo yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi massal yang terus digencarkan oleh BIN Jawa Barat merupakan bentuk komitmen BIN dalam mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga: Tetap Tegar Kenang Sang Suami! Dee Lestari Kabarkan Akan Segera Dilakukan Prabuan

Salah satunya dengan secara intensif menggelar kegiatan vaksinasi massal dosis I dan dosis II. Meski pun harus ke pelosok-pelosok desa.

BIN Jawa Barat telah menargetkan penyuntikkan sebanyak 3.508 dosis vaksin untuk di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Dari kegiatan ini, BIN Jawa Barat berharap seluruh masyarakat sudah divaksin sehingga pandemi bisa segera berlalu.

Sementara itu salah satu aparat desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada BIN karena telah menggelar vaksinasi massal di wilayahnya yang berada di pelosok.

Baca Juga: Fraksi PKS DPRD Kota Tasik Suarakan Penolakan Kenaikan BBM

Ia berharap, apa yang dilakukan BIN bisa menjadi motivasi bagi institusi lain untuk bergerak bersama-sama mendatangi daerah pelosok untuk melaksanakan vaksinasi, sehingga kekebalan tubuh warga semakin bagus dan wabah covid-19 segera berakhir.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x