Meski Diguyur Hujan, Warga Antusias Datangi Tempat Pelayanan Vaksinasi BIN Jabar

- 11 September 2022, 11:40 WIB
Warga mendapatkan paket sembako usai divaksinasi, Minggu 11 September 2022.
Warga mendapatkan paket sembako usai divaksinasi, Minggu 11 September 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Hari libur dimanfaatkan warga meluangkan waktunya untuk mendatangi posko pelayanan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Jawa Barat, Minggu, 11 September 2022.

Seperti yang terpantai di lapangan futsal Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, meski diguyur hujan, warga antusian mendatangi posko kesehatan untuk mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Tidak hanya itu, untuk menari perhatian warga agar mau divaksin, BIN Jabar juga menyediakan sebanyak 100 paket sembako.

Baca Juga: Preview Persib Bandung vs Arema FC, Pelatih Baru Bakal Adu Taktik

Posko pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan BIN Jabar mendapat perhatian dan apresiasi dari berbagai pihak, seperti yang disampaikan Camat Padaherang Edi Kusnadi.

Dia mengatakan, aktivitas warga di Kecamatan Padaherang itu bermacam-macam seperti ada pegawai, pedagang dan petani.

"Jadi kalau hari libur seperti hari ini (Minggu) banyak warga yang berada di rumah, sehinga pelaksanaan vaksinasi bisa maksimal," ungkap Edi.

Baca Juga: Mengejutkan!! Akhirnya Terungkap Bayi Umur 1.5 Tahun, yang Menjadi Alasan Kuat Putri Candrawati Tidak Ditahan

Edi juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada BIN Jabar dan tenaga medis yang telah membantu program pemerintah melaksanakan vaksinasi di wilayah Kecamatan Padaherang, serta memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warganya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x