KONI dan KORMI Pangandaran Berikan Apresiasi Kepada Rizal Hidayatulloh Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas

- 15 September 2022, 18:11 WIB
Rizal Hidayatulloh dan teman-temannya foto bareng dengan Ketua Umum KONI Agus Mulyana serta Ketua KORMI Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, Kamis 15 September 2022.
Rizal Hidayatulloh dan teman-temannya foto bareng dengan Ketua Umum KONI Agus Mulyana serta Ketua KORMI Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, Kamis 15 September 2022. /Dok. KONI Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Umum KONI kabupaten Pangandaran  H. Agus Mulyana ST serta Ketua KORMI Hj. Ida Nurlaela Wiradinata memberikan apresiasi kepada atlet usia dini Pencak Silat yang berangkat secara mandiri.

Ternyata keberangkatannya di kejuaraan nasional bertajuk Tadjimalela Cup 2022, berhasil menjadi juara pertama dengan memperoleh medali emas. Dia adalah Rizal Hidayatulloh pelajar kelas 6 Madrasyah Ibtidaiyah I Cikembulan Sidamulih.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana, ST mengatakan pihaknya bersama KORMI Pangandaran sangat mengapresiasi kepada atlet yang telah berhasil memperoleh medali emas pada Kejuaraan Nasional Tadjimalela Cup 2022 Antar Pelajar Tingkat Nasional.

"Kami memberikan apresiasi kepada anak anak atlet yang menjadi juara di Kejurnas Pencak Silat Tadjimalela Cup 2022," kata Agus, di aula Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Kamis 15 September 2022.

Rizal Hidayatulloh atlet pencak silat bersama teman-temannya menunjukan medali emas yang diraihnya di kejuaraan nasional.
Rizal Hidayatulloh atlet pencak silat bersama teman-temannya menunjukan medali emas yang diraihnya di kejuaraan nasional.

Baca Juga: Memanas! Pernyataan KSAD Dudung Abdurrahman, Mendapatkan Kritikan dari Fadli Zon

Menurut Agus, apresiasi ini diberikan karena mereka berangkat secara mandiri untuk memperlihatkan prestasinya dan suatu kebanggaan, dan untuk KONI sendiri ini sebagai catatan karena mereka masih usia dini dan merupakan bibit atlet dimasa mendatang.

"Kedepan kami akan memperhatikan pembinaan,fasilitas latihan dan yang lainnya," tuturnya.

Selanjutnya pembibitan ini di semua daerah sama dari mulai SD,SMP dan SMA dari wadah wadah olahraga yang harus dicari supaya diketahui.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x